Sukses

Bus Tabrak Pengendara Motor di Batang, 1 Orang Tewas

Keduanya terpental dari sepeda motor mereka. Tri Hartati terlempar ke kolong bus dan terlindas roda bus

Liputan6.com, Batang - Tangis keluarga korban kecelakaan tak terbendung saat mereka tiba di kamar jenazah RSUD Kalisari, Batang, Jawa Tengah. Senin siang. Anggota keluara mereka yang bernama Tri Hartati (45) warga Kelurahan Karangasem Utara, Batang. tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (26/9/2017) korban diketahui menjadi korban kecelakaan akibat ditabrak Bus Samijaya ketika tengah mengendarai motor hingga tewas terlindas.

Menurut Murip yang mengendarai sepeda motor bersama korban Tri Hartati membonceng sepeda motornya untuk ke bank. Ketika akan menyeberang jalan tiba-tiba muncul bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor yang mereka tumpangi.

Akibatnya, keduanya terpental dari sepeda motor mereka. Tri Hartati terlempar ke kolong bus dan terlindas roda bus. Sementara Murip hanya terjatuh dari sepeda motornya. Korban Tri Hartati tewas seketika di lokasi kejadian.

Pengemudi Bus Samijaya dan armadanya berhasil diringkus warga yang langsung menyerahkannya kepada polisi. Diduga kuat, sopir bus menerobos lampu lalu lintas yang sudah menyala merah. Hingga Senin sore pengemudi bus masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Batang.