Sukses

KPK Geledah 2 Anak Perusahaan Terkait Kasus OTT Wali Kota Cilegon

Sasaran penggeledahan penyidik KPK adalah Kantor klub sepak bola Cilegon United dan Kantor Manajer Krakatau Steel Industri Estate Cilegon

Liputan6.com, Cilegon - Penyidik KPK menggeledah anak perusahaan PT Krakatau Steel guna mencari barang bukti dan pengembangan kasus suap yang diduga melibatkan Walikota Cilegon, Banten dan manajer perusahaan serta sejumlah pejabat lainnya di kota tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (26/9/2017) dua kantor di cilegon menjadi sasaran penggeledahan penyidik KPK yang pertama Kantor klub sepak bola Cilegon United dan Kantor Manajer Krakatau Industri Estate Cilegon.

Sebelumnya KPK sudah melakukan penggeledahan ke Kantor Badan Perizinan Kota Cilegon dan menangkap salah satu kepala dinas lingkungan hidup yang menjadi kunci terkait izin amdal pembangunan ritel Transmart.

KPK mengamankan dua koper dan dua kardus dokumen yang diduga terkait dengan kasus suap yang menyeret Iman Ariyadi Walikota Cilegon dan sejumlah pejabat lainnya serta Manager Utama PT Krakatau Industri Estate Cilegon (KIEC) Tubagus Doni Sugihmukti.