Sukses

Detik-Detik Perampokan Mini Market di Bogor Terekam CCTV

Selain mengambil uang di kasir, perampok juga memaksa karyawan mini market membuka brankas dan mengambil uang di dalamnya.

Liputan6.com, Bogor - Perampokan sebuah mini market di Jalan Cagak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, terekam CCTV atau kamera pemantau. Berbekal rekaman video itu polisi bisa segera meringkus para pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (26/9/2017), selain mengambil uang di kasir, perampok juga memaksa karyawan mini market membuka brankas dan mengambil uang di dalamnya.

Berdasarkan rekaman kamera pemantau dan informasi dari para saksi, tim Reskrim Polres Bogor akhirnya bisa menangkap keempat perampok. Para pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda.

Aceng, otak perampokan yang ditembak kakinya oleh polisi, berhasil diringkus di Bekasi. Sedangkan tiga perampok lain yaitu Abdul Azis, David, dan Santo ditangkap di wilayah lain di kawasan Bekasi.

Dari hasil pemeriksaan polisi keempatnya sudah menjadi target operasi. Sebab, disinyalir telah merampok di beberapa lokasi.

Polisi pun menyita sejumlah barang bukti dari tangan para pelaku. Di antaranya uang ratusan juta rupiah dan barang hasil perampokan, senjata tajam, air soft gun, serta korek api berbentuk pistol.