Sukses

Jasad di Gorong-Gorong Gegerkan Warga Ciputat

Liputan6.com, Tangeran Selatan - Warga di Jalan Taman Bunga Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, dihebohkan dengan temuan jasad laki-laki dalam gorong-gorong permukiman.

Wawan, warga setempat menyatakan, sebelum ditemukannya jasad pria tersebut, warga mendengar ada berita kehilangan seorang pria tua.

”Mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan warga di gorong-gorong. Ini mungkin yang dimaksud warga sebelumnya,” ujar Wawan, Senin (25/9/2017).

Meski begitu, warga tidak berani untuk mengevakuasi. Mereka menunggu polisi datang ke tempat kejadian. Warga pun semakin ramai di tempat kejadian untuk melihat jasad yang diduga sudah berhari-hari berada di gorong-gorong tersebut.

Selang tak berapa lama, polisi dari Polres Tangerang Selatan tiba di lokasi. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, mulanya korban yang diketahui bernama Iswandi (74), ini ditemukan warga sekitar pukul 13.45 WIB.

Dari hasil penelusuran, ternyata empat hari yang lalu atau pada Kamis 21 September, korban diketahui kecelakaan motor.

"Korban kecelakaan 400 meter dari lokasi penemuan mayat saat ini," tutur Alex di lokasi.

Saat kecelakaan pada malam hari tersebut, hanya sepeda motor korban yakni Honda CB 100 yang ditemukan warga di pinggir jalan.

Lalu, warga bersama-sama mencari keberadaan korban yang hilang, hingga akhirnya ditemukan di bawah gorong-gorong salah satu rumah kosong yang ada di komplek tersebut.

"Kemungkinan besar kecelakaan tunggal, tapi ini masih kemungkinan. Kami akan tetap melakukan penyelidikan guna mencari fakta-fakta, ditambah nanti hasil dari scientific crime identification yang saat ini sedang dilakukan," ungkap Alex.

Saat ini, jenazah yang sudah membusuk dan membengkak tersebut dibawa kepolisian bersama pihak keluarga ke RS Fatmawati Jaksel untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kalibaru Bogor
Artikel Selanjutnya
Pamit Pergi ke Pesta, Siswi SMA di Timika Pulang Tak Bernyawa