Sukses

Pemilik Nikahsirri.com Pernah Gagal Jadi Bupati Banyumas

Menurut sitrinya, sejak kalah pilkada, kondisi kejiwaan suaminya, Aris Wahyudi, mulai terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pengelola situs nikahsirri.com, Rani, mengungkapkan suaminya, Aris Wahyudi (49), pernah berprofesi sebagai politikus. Pada 2008, ia maju menjadi calon bupati Banyumas nomor urut 4.

Namun, Aris kalah dalam kontestasi. Sejak saat itu, kata Rani, kejiwaan Aris terganggu.

"Suami saya agak gila dari semenjak beliau kalah pilkada 2008 di Banyumas," kata Rani di Bekasi, seperti dikutip dari Antara, Senin (25/9/2017).

Pernyataan itu diungkapkan saat tiba di rumah kontrakan Jalan Manggis Raya, Blok A/91, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, usai mendampingi suaminya menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Rani, gangguan jiwa tersebut mulai nampak saat Aris terobsesi menjadi warga negara Amerika Serikat. Ia sempat membuat buku tentang impiannya itu.

"Kesehariannya kadang gila seperti itu, kadang normal. Memang kegilaannya itu tidak terlihat. Kegilaannya mengeluarkan buku yang kontroversi," kata Rani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Sadar

Rani mengaku, suaminya baru menyadari gangguan jiwa pasca-merebaknya situs www.nikahsirri.com yang mengejutkan kalangan masyarakat hingga pejabat negara.

"Dia baru sadar sekarang atas kegilaannya selama menjalani pemeriksaan polisi," kata Rani.

Dia menambahkan, Aris tidak pernah melibatkan dia selama persiapan peluncuran situs yang dimulai sejak 19 September 2017 itu.

"Saya tidak tahu, beliau tidak pernah ngomong ke saya soal situs itu," katanya.

Namun demikian, dia menegaskan, keluarganya saat ini mendukung upaya pemerintah melalui instansi terkait untuk menyadarkan Aris atas kesalahannya.

Rani pun meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekhilafan suaminya itu.

"Saya, Rani, sebagai istri dari Aris Wahyudi memohon maaf kepada seluruh warga Indonesia atas kasus ini," katanya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.