Sukses

Harapan Presiden Jokowi di Jambore Peternakan 2017

Di hadapan 1200 peternak kambing dan domba se Indonesia Presiden Jokowi berharap Indonesia tidak lagi bergantung dari impor negara lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pada kesempatan menghadiri Jambore Peternakan 2017 di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memiliki mimpi Indonesia akan punya korporasi peternakan yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan juga negara.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (25/9/2017), di hadapan 1.200 peternak kambing dan domba se-Indonesia, Presiden Jokowi berharap Indonesia tidak lagi bergantung dari impor negara lain. Namun bisa menghasilkan sendiri bahkan menjual hasil ternaknya ke luar negeri.

Presiden Jokowi juga menyempatkan diri memamerkan kambing peliharaannya yang dibeli 10 bulan lalu dan kini sudah berkembang menjadi sebelas ekor.

dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan penghargaan bagi peternak yang memiliki kambing dan domba dengan kelas berbeda yakni kambing dan domba pemenang kontes hias, ketangkasan, dan bobotnya.