Sukses

"Gayus" Muncul di Peringatan Hari Antikorupsi

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia digelar di halaman Kantor KPK, Jakarta Selatan. Dalam arak-arakan menuju Bundaran HI, replika sosok Gayus Tambunan ikut terlihat.

Liputan6.com, Jakarta: Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di halaman Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/12). Peringatan ini dihadiri ratusan penggiat antikorupsi yang juga diisi sambutan sejumlah tokoh, antara lain Teten Marzuki, Wakil Ketua KPK M Yasin, dan aktivis akntikorupsi lainya seperti dari Uni Eropa dan UNODC.

Acara yang bertema "Tanpa Korupsi Baru Indonesia" itu kemudian dilanjutkan dengan karnaval menuju Bundaran HI dengan mengarak tarian barongsai dan kendaraan. Aksi juga dimeriahkan berbagai acara menarik, seperti arak-arakan replika Gayus HP Tambunan, lengkap dengan raket tenis, olahraga yang konon digemari pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini