Sukses

Bocah 7 Tahun Hilang Sejak Bulan Juni

Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun menghilang sejak bulan Juni lalu.

Patroli, Jawa Barat - Pasangan suami istri Subur dan Rusni Rahayani terlihat sedih dan terpukul saat ditemui di rumahnya di bantaran kali, Jalan Haji Aselan, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Bagaimana tidak, orangtua Bagas Ramadhan yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang sayur dan penangkal petir ini telah kehilangan putranya yang masih berusia 7 tahun. Bagas yang dikenal sebagai anak hiperaktif hilang sejak Juni lalu atau sepekan setelah menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (24/9/2017), bungsu dari tiga bersaudara itu terlepas dari pengawasan ibunya lantaran saat itu pasar cukup ramai oleh pembeli. Bagas yang sudah sering diajak ke Pasar Hafalarah pulang meminta uang untuk membeli es. Namun, sejak itu bocah tersebut tak ditemukan hingga saat ini.

Kedua orangtuanya pun sudah mencari ke sejumlah panti sosial hingga melaporkan ke pihak kepolisian. Bagi Subur dan Rusni, mereka selalu terngiang dengan kebiasaan Bagas memegang botol dot.

Jika Anda menemukan Bagas Ramadhan dengan ciri-ciri memakai kemeja garis warna coklat, celana jeans, dan menggunakan topi hitam bertuliskan boss. Sementara ciri fisiknya gigi bagian atas ompong dan gigi bagian bawah hanya tersisa tiga. Anda bisa melapor ke Polsek Pondok Gede di 0818-0808-1511 atau ke nomor 0859-5973-8136.