Sukses

Ayah dan Anak Korban Kebakaran di Bandar Lampung Dimakamkan

Dua dari tiga orang anggota keluarga yang menjadi korban kebakaran di Bandar Lampung akhirnya dimakamkan pihak keluarga Sabtu pagi.

Patroli, Bandar Lampung - Air mata keluarga korban terus berderai saat jenazah Bambang Suroso dan Desi yang merupakan ayah dan anak itu dimakamkan. Keduanya dimakamkan secara bersamaan di pemakaman tak jauh dari rumah tempat lokasi kebakaran. Warga sekitar pun ikut mengantar kepergian satu keluarga yang tewas akibat kebakaran itu.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (24/9/2017), sebelumnya kedua jenazah telah diautopsi di Rumah Sakit Abdul Muluk. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga kebakaran disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik. Bahkan, api dengan cepat menyambar dua sepeda motor yang terparkir di dalam rumah.

Api melahap para korban saat mereka sedang tertidur lelap. Tragisnya warga menemukan tubuh keduanya sudah tewas terpanggang api. Sementara hingga saat ini, suami dari korban Desi belum ditemukan oleh petugas.

Sebuah rumah warga di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, ludes terbakar, Sabtu, 23 September 2017 pagi. Dari enam orang penghuni rumah, tiga orang selamat. Sementara dua orang penghuni lainnya ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar dan satu orang lainnya dinyatakan hilang.