Sukses

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Hutan Jati Ngawi

Sesosok mayat pria ditemukan di hutan jati Wilayah Ngawi Jawa Timur. Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar dan tangan kanan patah.

Patroli, Jawa Timur - Masyarakat Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Sabtu, 23 September 2017 malam digegerkan penemuan mayat di tengah hutan. Jasad pria yang diketahui bernama Harjo Sumarto ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari burung. Sekujur tubuh korban yang diperkirakan berusia 80 tahun ini mengalami luka bakar dan tangan kanannya patah.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (24/9/2017), polisi yang menerima laporan segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Keluarga yang datang ke lokasi mencurigai kematian korban tidak wajar. Mereka berharap polisi bisa mengungkap penyebab kematian kakek asal Sragen, Jawa Tengah yang telah meninggalkan rumah selama 43 hari itu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan anak korban untuk dimintai ketrerangan. Kasus tersebut kini ditangani aparat Polsek Mantingan.