Sukses

Zulkifli Hasan Sempat Tak Setujui Wanita Pilihan Anaknya

Hal tersebut dikatakan Zulkifli saat meyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku sempat tak setuju putranya, Ray Zulham Farras Nugraha, menikah dengan Milka Anisya Noraisya.

Hal tersebut dikatakan Zulkifli saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan anak ketiganya tersebut.

"Saya pertama enggak setuju dulu. Saya mau lihat-lihat dulu (calon istri sang anak) seperti apa," ucap Zulkifli Hasan di Grand Ballrom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

Ketua MPR itu berucap seperti itu lantaran sang anak awalnya sempat mengatakan tak ingin menikah dalam waktu dekat. Namun keinginan Ray Zulham berubah drastis saat bertemu dengan Milka yang berprofesi sebagai dokter.

"Ray ini rencananya menikah lima tahun lagi, tapi pas ketemu Milka, langsung minta dilamarin," kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, sang anak beruntung menerima lamaran sang wanita.

"Tapi pas saya melihat, Milka ini punya daya juang yang tinggi. Salehah. Pantas saja anak saya langsung tergila-gila dan meminta dinikahkan," terang Zulkifli yang disambut tawa dari para undangan.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.