Sukses

Tangkap Aris Wahyudi, Polisi Sita Kaus Bertulis Virgin Wanted

Liputan6.com, Jakarta - Aris Wahyudi penggagas Partai Ponsel, sekaligus pemilik situs nikahsirri.com ditangkap Cybercrime Dit Krimsus Polda Metro Jaya. Dari penyelidikan, kaus bertuliskan "Virgin Wanted" diamankan sebagai barang bukti.

"Barang bukti diamankan ada laptop, 4 buah topi berwarna Hitam bertuliskan "PARTAI PONSEL", 2 buah kaus berwarna putih bertuliskan "Virgins Wanted", dan 1 buah Spanduk hitam bertuliskan Deklarasi Partai Ponsel," kata Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Minggu (24/9/2017).

Terkait dengan situs nikahsirri.com, polisi memastikan sudah tidak bisa diakses. Tim telah menutupnya seiring dengan penangkapan Aris Wahyudi.

"Sudah ditutup (situsnya)," ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan.

Adi menambahkan, Aris Wahyudi diamankan di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat dini hari tadi. Dalam penangkapan itu, Aris tidak melakukan perlawanan.

Selain tidak melawan, yang bersangkutan mengakui bila situs itu adalah gagasannya. Karenanya, disinyalir kuat dalam waktu 1 X 24 jam status terperiksa akan dinaikkan mejadi tersangka dengan sangkaan Pasal UU ITE dan UU Pornografi.

"Yang bersangkutan Aris Wahyudi mengakui pemilik situs, dapat dipastikan tersangka, kan dia yang buat itu," tandas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

1 dari 2 halaman

Jual Perawan

Berdasar pantauan Liputan6.com, alamat situs terkait, yakni www.partaiponsel.org masih bisa diakses. Sementara situs nikahsirri.com sebelum ditutup masih bisa diakses. Laman situs nikahsirri.com terlihat tampak sederhana.

Di halaman muka situs tampak sebuah gambar perempuan dengan lambang empat kaki manusia bertumpukan, dengan slogan bertuliskan "Mengubah Zinah menjadi Ibadah".

Di gambar itu, juga ditulis ajakan untuk menjadi mitra nikahsirri.com yang diyakini akan mendatangkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Menelisik kebagian bawah, tampak penjelasan tentang nikah siri versi pembuat situs. Dalam laman tersebut dijelaskan mengenai syarat dan hal-hal mengenai nikah siri yang dianggap lebih mudah dibanding pernikahan legal yang diakui oleh negara.

Dalam situs itu juga dijelaskan, bahwa program nikahsirri merupakan aplikasi nikah siri online yang dapat diakses melalui aplikasi android. Tujuannya untuk membantu mempertemukan seseorang dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat.

"Dengan program ini pelamar mudah menggunakan jasa tersebut," tulis laman tersebut.

Artikel Selanjutnya
Pikat Hati Wanita, Pria di Bogor Jadi Polisi Gadungan
Artikel Selanjutnya
Akal Bulus Para Pengedar Sabu Hindari Kejaran Polisi