Sukses

Panglima TNI Jadi Saksi Nikah Anak Zulkifli Hasan

Dalam satu helaan nafas, Ray resmi menjadi suami Milka. Usai membaca ijab kabul, para saksi dan tamu undangan langsung mengucap syukur.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menikahkan puteranya Ray Zulham Farras Nugraha dengan seorang wanita bernama Milka Anisya Noraisya.

Akad dan pesta nikah diselenggarakan di Grand Room Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

Sebelum proses ijab kabul, para tamu undangan terlebih dahulu diperdengarkan lantunan ayat suci Alquran. Mempelai pria yang membaca lantunan ayat tersebut, sedangkan mempelai wanita menjadi sari tilawah.

Saat proses ijab kabul, tak terlihat ketegangan dalam wajah Ray. Sang mempelai pria tersebut terlihat tenang. Bahkan, dalam satu helaan nafas, Ray resmi menjadi suami Milka. Usai membaca ijab kabul, para saksi dan tamu undangan langsung mengucap syukur.

Adapun saksi-sakni nikah adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Ketua DPD yang juga Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PP Muhamadiyah Haedar Nasir, dan Pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng Solahuddin Wahid.

Selain tokoh-tokoh tersebut yang menjadi saksi, terlihat beberapa tokoh yang hadir dalam acara pernikahan ini. Seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang diberikan kesempatan menyampaikan nasehat pernikahan.

Selain Amien Rais, tokoh-tokoh yang terlihat di kursi tamu undangan di antaranya Sinta Nuriah Wahid, Hidayat Nurwahid, Mahfud MD, Aburiza Bakrie alias Ical, dan Fadli Zon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.