Sukses

DPRD Minta Gubernur DKI Terpilih Lanjutkan Pentas Seni Anak

Liputan6.com, Jakarta - d Pentas seni budaya anak lintas agama bertema Gerakan Indonesia Bangkit 2017 di Balai Kota Jakarta, tidak hanya mendapat apresiasi Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, melainkan juga dari DPRD DKI Jakarta.

Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI William Yani yang turut hadir pada acara Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), meminta agar pentas seni serupa dilaksanakan secara rutin dan dilanjutkan Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan.

"Menyambut baik acara ini karena mewakili enam agama, kami berharap ini dapat diselenggarakan tiap tahun," kata Yani di Balai Kota Jakarta, Sabtu, 23 September 2017.

Politikus PDIP itu mengatakan, forum lintas agama tersebut sangat baik bila ditanamkan sejak dini pada anak-anak Jakarta.

"Jadi anak-anak dapat ditanamkan bahwa kita ini beragam, mereka diharapkan bisa mengenal kebinekaan. Bahwa tak ada kebencian dan SARA di Jakarta," tandas Yani.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Memperdayakan Warga Rusun

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan alasan dirinya dan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ingin terus memberdayakan warga dan anak rusun di Ibu Kota.

"Jadi fungsi pemerintah yang utama itu adalah mendidik. Meskipun anak-anak itu berasal dari rusun, tapi kalau dididik dengan benar dan baik, banyak talenta yang ada di sana," kata Djarot usai menghadiri operet Aku Anak Rusun di Jakarta, Kamis, 21 September malam.

Istri Djarot, Happy Farida, dan istri Ahok, Veronica Tan, ikut menghadiri acara pentas seni tersebut. Bahkan Vero tampil memainkan musik. Happy dan Vero juga sepakat ingin memberdayakan anak rusun.

Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Jakarta Kukuhkan 68 Paskibraka 2017