Sukses

Polisi Bekuk Dua Pelaku Begal di JPO yang Sempat Buron

Setelah sempat buron, dua pelaku begal di atas jembatan penyebrangan orang atau JPO di bekuk.

Patroli, Jakarta - Peristiwa jatuhnya seorang pelaku begal dan korban perampokan bernama Erfanto dari jembatan penyebrangan orang atrau JPO di Tol Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, terus diusut polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (23/9/2017), dalam peristiwa yang terjadi Selasa 19 September 2017 malam lalu itu keduanya sama-sama tewas dalam aksi duel. Sedangkan dua rekan pelaku begal lainnya melarikan diri begitu melihat dua pria itu jatuh dari atas JPO. Polisi berhasil menangkap dua pelaku yang kabur. Dua tersangka yang baru ditangkap itu ternyata masih berusia 14 dan 16 tahun.

Kasus pengeroyokan bermotif pembegalan itu terjadi 19 September malam. Erfanto yang bersama kekasihnya sedang berada di atas JPO hendak dibegal tiga pria. Erfanto melawan dan berkelahi dengan salah satu pelaku bernama Alex, 25 tahun.

Dalam perkelahian itulah keduanya jatuh dari atas JPO yang tingginya sekitar 20 meteran tersebut. Pelaku tewas di lokasi kejadian, sedangkan Erfanto meregang nyawa saat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.