Sukses

Pembunuhan Wanita Muda di Apartemen Jakarta Utara Terungkap

Pelaku pembunuhan wanita muda yang jenazahnya telah membusuk di sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, ditangkap polisi.

Patroli, Jakarta - Kasus pembunuhan wanita muda di sebuah apartemen di Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara terungkap. Pelakunya juga telah ditangkap.

Penangkapan dilakukan aparat Polsek Penjaringan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pelaku pembunuhan adalah pengemudi ojek online yang diminta datang oleh korban, Dini Oktaviani.

Seperi ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (22/9/2017), berdasarkan hasil autopsi ditemukan luka jeratan di leher korban. Saat ditemukan pada Selasa, 19 September 2017 diperkirakan korban telah meregang nyawa sejak beberapa hari lalu karena kondisi jenazah telah membusuk.

Jenazah Dini ditemukan di dalam kamarnya di apartemen di Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, oleh keluarganya. Saat itu, keluarga sengaja datang ke apartemen lantaran curiga telah tiga hari korban tidak bisa dihubungi. Dalam olah TKP diketahui sejumlah barang berharga milik korban seperti televisi dan telepon genggam hilang.