Sukses

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Tanjung Duren

Seorang wanita muda ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Patroli, Jawa Tengah - Penghuni kos di Jalan Sosial di Kawasan Tanjung Duren terbangun mengetahui salah satu penghuni kos terbunuh di kamarnya di lantai tiga. Korban bernama Murtiyaningsih asal Cilacap, Jawa Tengah ditemukan tewas tergeletak di tempat tidur kamarnya oleh pacarnya bernama Agus.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (22/9/2017), aparat Gabungan Polres Jakarta Barat dan Polsek Tanjung yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi jasad korban dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk kekasih korban. Hasil identifikasi ditemukan luka cakar dan memar di pipi korban. Namun polisi masih menunggu hasil visum tim forensik untuk memastikan penyebab kematian korban.

Belum bisa disimpulkan korban dirampok meski telepon genggam milik korban ikut hilang. Korban biasa disapa teman-teman kosnya dengan panggilan Nana. Ia diketahui tinggal sendirian di tempat ini.

Untuk kepentingan penyidikan lanjutan, polisi membawa jasad korban ke RSCM untuk divisum. Pakaian dan seprai milik korban ikut disita untuk mengungkap jejak pelaku yang kini masih diselidiki pihak kepolisian. Petugas juga mengamakan CCTV kos yang merekam aktivitas para penghuni, termasuk tamu yang keluar masuk kos.