Sukses

Pembunuhan Wanita Muda di Laguna Bermotif Perampokan?

Polisi telah mengungkap terduga pembunuh wanita muda berinisial DO di Apartemen Laguna, Jakarta Utara, yakni pengemudi ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mendalami motif pembunuhan wanita muda, DO, di lantai 21 Apartemen Laguna, Jakarta Utara, setelah menangkap terduga pelaku bernama Peri Sugianto.

Polisi menduga pembunuhan tersebut dipicu keinginan pria berumur 21 itu, untuk menguasai harta korban.

Sebab, Peri menggasak sejumlah barang milik DO, antara lain dua ponsel, satu televisi LED, dan sejumlah perhiasan.

"Ada beberapa barang yang sudah dijual oleh pelaku, dan perhiasan digadaikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis, 21 September 2017.

Sementara, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta menyebutkan, Peri yang bekerja sebagai pengemudi ojek online ditangkap saat sedang mangkal.

"Pelaku kami tangkap saat sedang di atas motor," ucap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat dikonfirmasi, Kamis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Keluarga

Jasad DO pertama kali ditemukan oleh Ibu dan kedua kakaknya yang tengah berkunjung di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 nomor 19 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Korban ditemukan oleh ibunya GD dan dua kakaknya FR dan RY. Saat mereka tiba di depan pintu apartemen, pintu tertutup tapi tidak terkunci.

Ketika pintu dibuka, korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di kasur.

"Mereka itu datang karena sudah tiga hari korban kok tidak ada kabar," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.