Sukses

Bocah Korban Palu Ayah Kandung Sukses Jalani Operasi

Kondisi April, adik Marcel terus membaik. Luka pada bagian kepalanya akibat hantaman palu mulai mengering. Dia mulai bisa bermain.

Fokus, Serang - Tim dokter Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, Serang Banten telah melakukan operasi terhadap bocah Marcel. Dokter mengangkat darah yang menggumpal di kepalanya akibat hantaman palu sang ayah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (21/9/2017), Marcel kini ditempatkan di ruang ICU untuk proses pemulihan. Meski kini kondisinya dinyatakan stabil usai operasi, Marcel masih butuh waktu lama untuk proses pemulihan.

Sementara itu, kondisi April, adik Marcel terus membaik. Luka pada bagian kepalanya akibat hantaman palu mulai mengering. Dia mulai bisa bermain.

Marcel, April, dan ibu mereka bernama Diah telah menjadi korban amukan Stanley, ayah kandung, Senin malam lalu di Perumahan Puri Anggrek, Serang.

Stanley menghantam istri dan dua buah hatinya dengan palu gara-gara dibangunkan saat tidur. Sejumlah tetangga bahkan ikut menjadi korban karena berusaha menolong korban.

Kini polisi telah mengamankan Stanley dan akan segera dilakukan tes kejiwaan untuk mengungkap motif tindakannya melukai orang-orang terdekatnya.