Sukses

Alasan Polisi Perlakukan Khusus 1 Tersangka Duel Maut Siswa Bogor

Tersangka BV merupakan orang yang berperan melakukan kekerasan pada Hilarius dalam duel maut di Taman Palupuh.

Liputan6.com, Bogor - Polisi memberi perlakuan khusus pada seorang tersangka kasus duel maut di Bogor. Dalam peristiwa itu, siswa SMA Budi Mulia Bogor, Hilarius Christian Event Raharjo meninggal dunia.

Kapolresta  Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna menjelaskan, satu dari empat tersangka yang ditangkap masih berstatus pelajar sekolah. Karena masih di bawah umur, pelaku berinisial BV ini pun diperlakukan khusus.

"Kita perlakukan mereka dengan perlakuan khusus, seperti pola pemeriksaan yang berbeda, karena mereka masih anak-anak," kata Ulung di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (21/9/2017).

BV ditangkap di Yogyakarta, Rabu 20 September 2017. Ia adalah orang yang berduel dengan Hilarius, hingga akhirnya korban meninggal dunia.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangka Baru

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choirudin menjelaskan, keempat pelaku ditangkap setelah penyidik memiliki alat bukti hasil autopsi sementara terhadap jenazah korban.

"Pelaku ditangkap di hari yang sama pada Rabu kemarin. Dari empat tersangka, satu di antaranya berinisial BV, masih berstatus pelajar SMA, yang lainnya kuliah," ujar dia.

Tidak menutup kemungkinan, kata Choirudin, akan ada tersangka lain dalam kasus duel gladiator yang menewaskan Hilarius.

"Ya sedang kita kembangkan. Kami sedang memeriksa tersangka dan saksi lainnya," kata Choirudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.