Sukses

Melongok Jasa Pemakaman Ceria di Ghana

Saat membawa peti jenazah para pemanggul peti akan menari dan bernyanyi ceria, tentunya sambil menjaga agar peti tetap dalam keadaan stabil.

Liputan6.com, Ghana - Membawa peti jenazah umumnya dilakukan dalam keadaan diam dan muram. Namun, di Ghana ada jasa layanan pemakaman yang menawarkan suasana ceria dan berbeda dari acara pemakaman biasa.

Saat membawa peti jenazah para pemanggul peti akan menari dan bernyanyi ceria, tentunya sambil menjaga agar peti tetap dalam keadaan stabil. Jasa pemakamakan ceria ini makin digemari bahkan ditiru perusahaan lain di Ghana.

Berita ini masuk Jendela Dunia Liputan6 Petang SCTV, Kamis (21/9/2017).

Sementara itu, polisi antiteror Inggris kembali menangkap dua orang terkait serangan di kereta bawah tanah London. Hingga kini, pelaku yang ditangkap terkait serangan tersebut sudah lima orang. Namun, kelimanya belum dikenakan dakwaan apapun.

Pekan lalu, bom rakitan yang diletakkan dalam ember dan disembunyikan dalam tas belanja meledak sebagian di dalam kereta bawah tanah dan melukai 30 orang. 

Sementara itu, terapi dalam memerangi kanker kini tak lagi cuma operasi kemoterapi dan radiasi. Saat ini, ada terapi imunitas.

Terapi imunitas adalah obat-obatan yang membantu tubuh memerangi sel kanker dengan cara mengaktifkan sel T. Sel tersebut adalah para pemberantas penyakit dalam sistem imunitas atau membuka selubung sel kanker hingga bisa dikenali oleh sel T.

Â