Sukses

Polisi Tangkap 3 Tersangka Penganiaya Hilarius di Lokasi Berbeda

Ketiganya ditangkap berdasarkan hasil autopsi jenazah korban dan keterangan para saksi.

Patroli Indosiar, Bogor - Aparat Polresta Bogor Kota menangkap tiga tersangka yang diduga terlibat dalam aksi gladiator hingga menewaskan Hilarius Christian Event Rahardjo pada Rabu, 20 September 207 malam. Ketiga tersangka diamankan dari tiga kota yang berbeda dan langsung menjalani pemeriksaan intensif.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (2/9/2017), aparat Reskrim Polresta Bogor Kota mengamankan tiga tersangka yang ditangkap di tiga lokasi berbeda yakni Yogyakarta, Bandung dan Bogor. Mereka langsung menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas. 
 
Dalam pemeriksaan polisi, salah satu dari tiga tersangka bahkan didampingi langsung oleh pengacara dan keduanya orangtuanya.
 
Polisi masih mengembangkan kasus ini dengan mendalami peran ketiganya dalam peristiwa tewasnya Hilarius Christian Event Rahardjo. Dari hasil autopsi tim forensik, jasad korban mengalami sejumlah luka yang diduga didapatnya saat berduel dalam aksi gladiator dan dikeroyok oleh para tersangka.
 
Kasus ini mencuat setelah ibu korban Maria Agnes menuliskan kronologi kematian putra pertamanya ini di media sosial dan meminta bantuan Presiden Jokowi untuk mengungkapnya, polisi akhirnya membongkar makam korban untuk mencari alat bukti melalui autopsi.