Sukses

Penyebab ART di Kelapa Gading Mutilasi Bayinya

Kasus mutilasi bayi terbongkar berkat kecurigaan seorang kuli bangunan yang curiga melihat sesosok bayi terbungkus selimut di atas loteng.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus mutilasi bayi yang diduga dilakukan ibu kandungnya di perumahan mewah, The Gading Residence, Blok B-5-S Nomor 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (20/9/2017), di rumah inilah petugas Polsek Kelapa Gading menemukan potongan-potongan tubuh bayi dalam septic tank yang berada di teras rumah tersangka.

Kasus mutilasi ini terbongkar berkat kecurigaan seorang kuli bangunan yang kala itu curiga melihat sesosok bayi terbungkus selimut di atas loteng.

Lantaran panik kepergok pekerja bangunan yang tengah merenovasi rumah, Yuni, asisten rumah tangga (ART) di keluarga itu lalu membuang bayi tersebut ke kloset kamar mandi sang majikan. Tindakan sadis tersebut diakuinya karena takut aibnya terbongkar.

Atas perbuatannya, Yuni kini ditetapkan tersangka dan mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading. Petugas berencana memeriksakan kondisi kejiwaan tersangka ke rumah sakit untuk mengetahui motif pembunuhan.