Sukses

Persiapan Pernikahan Putri Jokowi Sudah 90 Persen

Gibran juga menyebutkan, konsep pernikahan Kahiyang Ayu hampir sama dengan pernikahannya pada 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta -

Tinggal menghitung hari bagi Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akan kembali mantu pada November 2017. Segala persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution hampir rampung.

Rencananya pernikahan keduanya akan berlangsung dengan adat Jawa, sama seperti pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi, pada 2015.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (20/9/2017), sang kakak Gibran yang didaulat menjadi juru bicara keluarga menjelaskan, nantinya pernikahan akan digelar di Gedung Graha Saba Buana menggunakan adat Jawa.

"Konsepnya lebih tradisional dan persiapannya sudah sekitar 80 hingga 90 persen. Kita persiapannnya sudah lama sekali," jelas Gibran.

Gibran juga menyebutkan, konsep pernikahan Kahiyang Ayu hampir sama dengan pernikahannya pada 2015 lalu. Namun ada kemungkinan acara kirab pengantin akan dilakukan dari kediaman menuju gedung pertemuan.

Setelah resepsi, rencananya pada 26 November akan dilangsungkan resepsi di Medan, Sumatera Utara dengan pesta adat Batak Mandailing.

"Konsepnya lebih ke adat semua," jelas Inge Amalia Nasution, kakak Bobby Nasution.

Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu akan berlangsung pada 8 November 2017.