Sukses

ART di Kelapa Gading Memutilasi Bayi yang Baru Dilahirkannya

Sampai saat ini polisi masih lakukan pemeriksaan terkait motif pembunuhan pelaku.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang asisten rumah tangga (ART) tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara mutilasi. Tersangka kemudian membuang potongan tubuh bayi ke dalam closet kamar mandi di rumah majikannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (19/9/2017), Juni, ART yang bekerja di perumahan wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara masih diperiksa intensif anggota Polsek Kelapa Gading pada Selasa, 19 September 2017 siang. Wanita berusia 19 tahun tersebut membunuh bayi yang dilahirkannya dengan cara mutilasi. 
 
Pembunuhan sadis bermula saat Juni sengaja melahirkan janin yang baru dikandung selama 7 bulan. Sabtu 16 September 2017, tersangka kemudian menyembunyikan bayi yang sudah tidak bernyawa itu dalam genteng rumah majikannya. 
 
Lantaran panik kepergok pekerja bangunan yang tengah merenovasi rumah, Juni memotong-motong jasad bayi kemudian membuangnya dalam closet kamar mandi sang majikan. Polisi hingga kini terus melakukan pemeriksaan mendalam guna mengungkap motif pembunuhan.Â