Sukses

Polisi Tangkap Pembunuh Juragan Bakmi di Cipondoh Tangerang

Pembunuh juragan bakmi di Cipondoh, Tangerang, Banten berhasil ditangkap aparat kepolisian. Pelaku ternyata karyawan dan juga selingkuhan korban.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (19/9/2017), kasus pembunuhan wanita berusia 42 tahun di rumah kontrakan Cipondoh tersebut  diungkap polisi. Pembunuh adalah penghuni rumah kontrakan bernama Joni ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah pondok pesantren di kawasan Tenjo, Tangerang, Banten.
 
Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku membunuh bosnya yang selama ini menjadi selingkuhannya karena sakit hati. Korban yang merupakan pengusaha bakmi ayam dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau dapur.
 
Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Nico Afinta, Selasa, 19 September 2017 menyatakan, pelaku ternyata juga memiliki masalah dengan istrinya. Usai membunuh korban, pelaku pulang ke rumah dan mendapati istrinya tengah berduaan dengan pria lain, akibatnya pelaku emosi dan membacok istri dan selingkuhannya.
 
Kasus ini terkuak setelah keluarga korban mendatangi rumah kontrakan Joni pada Minggu, 17 September 2017 sore, lantaran korban tak kunjung pulang. Di rumah tersebut, keluarga mendapati korban telah tewas bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di bagian wajah dan leher. Menurut warga, korban kerap mendatangi rumah kontrakan yang dihuni karyawannya tersebut.