Sukses

Timnas Indonesia Bersiap ke Kualifikasi Piala Asia U-19

Fokus, Tangerang - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Rabu dini hari, 20 September 2017, tiba di Tanah Air usai tampil di ajang Piala AFF U-18 Myanmar. Garuda Muda yang berhasil meraih peringkat ke-3 Piala AFF tersebut selanjutnya akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (20/9/2017), sambutan hangat dari penggemar dan perwakilan PSSI, serta Kemenpora, mewarnai kedatangan Timnas Indonesia U-19 di Terminal II D Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Keceriaan nampak di wajah 23 pemain Garuda Muda yang baru saja selesai mengikuti Piala AFF U-18 di Myanmar. Pada turnamen junior tahunan tersebut, para pemain timnas berhasil meraih posisi ketiga.

Indra Sjafri, sang pelatih menyatakan, tim asuhannya akan diberikan kesempatan untuk berlibur dengan keluarga, sebelum selanjutnya fokus pada persiapan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan berlangsung akhir Oktober mendatang.

Garuda Muda berhasil menempati peringkat ketiga di Piala AFF U-18 setelah mengalahkan Tuan Rumah, Myanmar, dengan skor telak 7-1 di laga perebutan posisi ketiga. Selain menjadi tim tersubur dengan mencetak total 26 gol, Indonesia juga menempatkan Egy Maulana Vikri sebagai pencetak gol terbanyak (top skor) dengan jumlah 8 gol.