Sukses

Kebakaran Hanguskan Pabrik Roti hingga Rumah Kos di Jakarta

Kebakaran hanguskan satu pabrik roti dan lima ruko percetakan di Jalan Cawang Baru. Kebakaran juga hanguskan rumah kos di Taman Sari.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran hebat melahap lima rumah, satu pabrik roti dan lima ruko percetakan di Jalan Cawang Baru, Jatinegara, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (20/9/2017) api dengan cepat membesar dan merambat karena di dalam bangunan tersimpan barang yang mudah terbakar. Menurut saksi mata api berasal dari ledakan dari pabrik roti.

Untuk menjinakkan api 20 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Petugas yang dibantu warga harus berjibaku agar api cepat padam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Pada saat bersamaan kebakaran juga terjadi di Mangga Besar IV Tamansari, Jakarta Barat. Sebuah rumah kos yang dijadikan tempat fitnes hangus terbakar membuat warga dan penghuni kos panik.

Warga berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Barang yang mudah terbakar serta tiupan angin yang kencang membuat warga kesulitan memadamkan api. Beruntung tim pemadam datang dan melokalisir agar tidak menyambar ke rumah warga lainnya. Tidak ada korban dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.