Sukses

Pria Mengamuk Serang Istri dan Anak Pakai Palu

Salah satu anak pelaku mengalami patah tangan dan jari. Tetangga yang melerai ikut jadi korban.

Patroli Indosiar, Serang - Seorang pria di Serang, Banten, tiba-tiba mengamuk lalu menghantam istri dan dua anaknya yang masih balita menggunakan palu. Salah satu anaknya mengalami patah tangan, warga yang berusaha mencegah aksinya bahkan menjadi sasaran. Penangkapan pelaku berlangsung menegangkan.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (19/9/2017), Diah dan dua anaknya yang masih balita yakni Marcel dan April menjadi korban amukan Stanley, yang tak lain suami sekaligus ayah anak-anaknya. Mereka dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Serang karena mengalami luka hantaman palu di bagian kepala. 
 
Bahkan anak sulungya Marcel mengalami patah tangan dan jari. Stanley tiba-tiba mengamuk dan menganianya istri dan dua anaknya di rumah kontrakan di Perumahan Puri Anggrek, Kota Serang, Senin, 18 September 2017 malam. Akibat amukan Stanley, mobilpun ikut dirusak. 
 
Menurut warga, aksi beringkas stanley tidak hanya melukai keluarganya. Tetapi juga tetangga yang bermaksud mencegahnya. Stanley tiba-tiba mengamuk saat dibangunkan anak sulungnya. Ia seperti orang kesurupan menganiaya orang-orang terdekatnya.
 
Stanley sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan. Polisi masih mendalami motif pelaku karena dari pemeriksaan, pelaku dalam kondisi sehat. Dalam keseharian pelaku dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga.