Sukses

Wanita Muda Tewas di Apartemen Penjaringan, Diduga Dibunuh

Dugaan sementara korban tewas dibunuh dan barang-barang milik korban raib.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kamar apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (19/9/2017) dini hari. Dari penyelidikan sementara, polisi mencurigai korban dibunuh dan sejumlah barang berharga raib.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (19/9/017), petugas Satreskrim Polsek Penjaringan mengatakan, salah seorang penghuni di lantai 21 apartemen tersebut, Dini Octaviani, ditemukan tewas oleh keluarganya dalam kamar.
 
Keluarga sengaja mendatangi apartemen karena khawatir selama 3 hari korban tidak dapat dihubungi. Saat memasuki kamar, keluarga terkejut mendapati wanita 19 tahun itu sudah tidak bernyawa. Komunikasi terakhir dengan korban terjadi pada Jumat, 15 September 2017.
 
Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mencurigai wanita asal Bangka Belitung tersebut dibunuh. Sejumlah barang berharga korban seperti televisi serta telepon genggam juga raib, namun polisi masih memerlukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian. Guna keperluan autopsi dan visum, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.Â