Sukses

Wasmini Cemaskan Nasib 2 Bayinya yang Terlahir Dempet

Bayi kembarnya yang dilahirkan pada bulan Juli lalu di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung belum dapat kepastian kapan operasi pemisahan

Liputan6.com, Bandung - Wasmini, ibu rumah tangga asal Cilengkrang, Kabupaten Bandung setiap hari merasakan kegelisahan. Buah hati kembarnya yang dilahirkan pada bulan Juli lalu dalam kondisi dempet sekarang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung tetapi masih belum mendapat kepastian kapan dilakukan operasi pemisahan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (19/9/2017), bayi kembar laki-laki yang bernama Candra Supriatna dalam kondisi baik. Namun sang adik Candra Supriadi mengidap gangguan pernapasan dan infeksi paru-paru.

Sebagai istri seorang buruh bangunan, Wasmini juga kesulitan biaya untuk berulang kali ke rumah sakit untuk menengok apalagi untuk biaya perawatan.

Selama ini bantuan yang diterima baru dari kecamatan tempat tinggalnya dan pihaknya berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk meringankan biaya perawatannnya.