Sukses

Kapolda Metro Sebut Kepolisian Tak Beri Izin Kegiatan Seminar di YLBHI

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis kepolisian sebenarnya tidak mengizinkan menggelar acara seni asik-asik-aksi Pada Minggu malam

Liputan6.com, Jakarta Pasca kericuhan ratusan orang, kondisi Kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia LBH Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin sore masih dipenuhi batu dan puing yang berserakan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (19/9/2017) kendaraan yang kacanya pecah terkena lemparan batu juga belum dipindahkan. Sementara polisi masih berjaga-jaga di sekitar Kantor LBH. LBH membantah acara yang digelar pada Minggu malam untuk membahas soal PKI.

Kepolisian mengamankan 22 orang yang terlibat dalam penyerangan tersebut. Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, kepolisian sebenarnya tidak mengizinkan menggelar acara seni asik-asik-aksi Pada Minggu malam itu.

Minggu tengah malam hingga senin dinihari ratusan orang dari berbagai ormas mengamuk di kantor YLBHI Menteng. Bentrokan dengan polisi pecah, lima polisi terluka. Puluhan peserta pentas seni terjebak di dalam gedung dan dievakuasi.