Sukses

Intip Graha Saba Buana Tempat Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu

Gedung yang berada di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsar, Solo, Jawa Tengah ini memiliki kapasitas kursi tamu hingga 2.000 buah.

Liputan6.com,Solo Gedung Graha Saba Buana menjadi saksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menggelar hajatan pernikahan putri satu-satunya Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (19/9/2017), Gedung yang berada di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsar, Solo, Jawa Tengah, ini memiliki kapasitas hingga 2.000 kursi tamu. Resepsi pernikhan Kahiyang Ayu nantinya menggunakan konsep Standing Party mengingat tamu yang datang dipastikan akan lebih banyak.

Jelang pesta pernikahan Kahiyang Ayu, tidak ada persiapan khusus dari pihak pengelola gedung termasuk sterilisasi area gedung. Masyarakat yang akan menggunakan Gedung Graha Saba pun masih dilayani termasuk pada hari Minggu atau dua hari menjelang pernikahan Kahiyang Ayu nanti.

Hari pernikahan Kahiyang Ayu dan pasangannya Bobby Afif Nasution jatuh pada hari Rabu 8 November 2017 mendatang. Hingga saat ini persiapan acara sudah mencapai 80 persen dan resepsi akan dilangsungkan dengan adat Jawa.