Sukses

Setnov Dikabarkan Jalani Operasi Katerisasi Jantung

Setya Novanto dinyatakan tengah menjalani operasi katerisasi jantung di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah RS Siloam kini giliran RS Premier Jatinegara yang menjadi rujukan ketua DPR Setya Novanto dalam penanganan medisnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (18/9/2017), RS Premier Jatinegara lebih ramai dari biasanya. Tak hanya awak media, sejumlah politikus Partai Golkar hilir mudik membesuk Setya Novanto yang dikabarkan menjalani operasi katerisasi akibat plak dan penyempitan pada jantungnya.

Nurul Arifin, salah seorang politikus Golkar yang datang membesuk sejak pagi menyatakan kondisi Setnov masih lemas. Sepekan terakhir, hasil pemeriksaan menyeluruh di RS Siloam menunjukkan Setnov mengalami vertigo berat dan gangguan jantung. Nurul juga menegaskan surat izin tidak menghadiri pemeriksaan telah disampaikan keluarga pada penyidik KPK.

Tak ingin waktu terbuang, hari ini penyidik KPK memeriksa ajudan Setya Novanto, Corneles Towoliu, sebagai saksi untuk tersangka Setnov atas kasus korupsi e-KTP. Penyidik KPK kembali menjadwalkan pemeriksaan pada Setnov pekan depan.