Sukses

Kondisi Ibu yang Nyaris Melahirkan di Truk Mulai Membaik

Kondisi Sri Wahyuni, ibu muda di Jember, Jawa Timur, yang diangkut truk tebu untuk melahirkan anak pertamanya hari ini mulai pulih.

Liputan6SCTV, Jember - Kondisi Sri Wahyuni, ibu muda di Jember, Jawa Timur, yang diangkut truk tebu untuk melahirkan anak pertamanya hari ini, Senin 18 September 2017, mulai pulih. Sang bayi juga dalam keadaan sehat. Bayi laki-lakinya terlahir di rumah sakit melalui operasi sesar setelah Sri Wahyuni melalui tahap-tahap persalinan di atas truk tebu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (18/9/2017), senyum bahagia terpancar di wajah Sri Wahyuni dan keluarganya, di ruang bersalin RS Daerah Balung, Jember. Keluarga bersyukur, setelah Sri Wahyuni, warga Desa Nogosari, Kecamatan Rambipuji ini berhasil melahirkan bayi pertamanya dengan selamat.

Sri harus melalui perjuangan berat untuk melahirkan putra pertamanya itu. Ia nyaris melahirkan di truk tebu, karena jarak dari rumahnya menuju rumah sakit mencapai 10 kilometer. Sri melalui tahapan-tahapan melahirkan di truk dan kondisinya cukup mengkhawatirkan setibanya di rumah sakit, sehingga tim medis langsung melakukan tindakan darurat.

Pihak keluarga dan sang suami sempat panik histeris begitu tiba di rumah sakit. Namun perjuangan Sri Wahyuni akhirnya berbuah manis, dan dikaruniai seorang anak laki-laki.