Sukses

Jenazah Pengusaha Mi Ayam Ditemukan di Kota Tangerang, Ada Dugaan Dibunuh

Jenazah ditemukan dalam kondisi terluka benda tajam pada bagian wajah, leher, dan tangan korban terikat.

Patroli Indosiar, Tangerang - Seorang wanita pengusaha mi ayam di Kota Tangerang, Banten dibunuh dalam sebuah rumah kontrakan. Terdapat luka benda tajam di bagian leher dan wajah korban. Sebelum ditemukan tewas, korban sering terlibat cekcok dengan penyewa kontrakan yang diduga kekasihnya. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (18/9/2017), sebuah rumah kontrakan di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 17 September 2017 sore, mendadak dipenuhi masyarakat yang digemparkan penemuan jenazah wanita dalam kondisi telentang, bersimbah darah dalam kamar. Diketahui wanita tersebut bernama Vera Yusika Sumarna. Terdapat luka benda tajam di bagian wajah dan leher korban, sedangkan tangan pengusaha mi ayam tersebut terikat tali.
 
Jenazah pertama kali ditemukan keluarga yang mencurigai korban tidak pulang ke rumah selama seharian. Menurut warga setempat, sebelum dibunuh korban sering terlibat cekcok dengan penyewa kontrakan yang diduga kekasihnya. 
 
Guna keperluan autopsi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang. Sampai saat ini polisi terus memburu pelaku pembunuhan yang telah dikantongi identitasnya.