Sukses

3 Hal Ini Yang Bikin Gebetan Jadi Kabur

Liputan6.com, Jakarta Lagi jatuh cinta atau sedang PDKT (pendekatan) dengan seseorang tentu berjuta rasanya. Rasanya ingin terus-terusan ketemu dengannya. Setelah kamu melakukan pertemuan atau kencan pertama, kemudian si dia nggak lagi hubungin kamu atau mengajak kamu untuk kencan berikutnya. Fatalnya dia semakin menjauh dan nggak akan ada pertanda bakal ke hubungan lebih lagi dengan si dia, hmm...pertanda buruk.

Namun, kamu nggak bisa langsung menyalahkan si dia, mungkin saja ada hal-hal yang membuat dia hilang feeling sama kamu karena beberapa hal di diri kamu.

Coba cek dari 3 hal di bawah ini mana yang kamu banget atau ada di kamu yang berakibat si gebetan jadi kabur deh!


1. Talk Too Much
Memang saat kencan pertama itu merupakan momen saling cerita dan mendengarkan agar lebih saling mengenal satu sama lain. Tapi kalau kamu terlalu banyak bicara tentang dirimu, masalahmu, terparahnya bahas masa lalu.

Pokoknya yang kamu bahas itu hanyalah segala tentang kamu, kamu, dan kamu lagi tanpa member kesempatan si dia bercerita atau menanggapi.. Don’t do that ya, cause it's so annoying!

Coba untuk saling bergantian cerita, kamu mendengarkan ceritanya, beri tanggapan positif, ya. Intinya tunjukan interest atau perhatian kamu juga pada apa yang dia lakukan. Lebih baik lagi membahas tentang impian-impian kita dan lain-lain hal-hal positif lainnya. Dengan begini, kamu bisa saling ngeklik atau menemukan kecocokan atau tidaknya.

2. Over Dressed/Salah kostum
Saat memutuskan deal dan sepakat untuk first date, hal yang harus dan wajib kamu tahu ialah tempat kencan. Yaps, nggak ada salahnya juga kalau kamu bertanya kita akan kemana, karena hal tersebut dapat membantu kamu menentukan pakaian apa yang cocok kamu gunakan.

Contoh saja, si dia ngajak ke tempat rekreasi atau tempat bermain outdoor nggak mungkin kan ya kamu gunakan high heels atau dress? kecuali si dia ajak kamu dinner atau lunch romantis di sebuah restoran. Perlu diingat penampilan kamu saat first date itu akan terekam sekali di memorynya, lho, jadi tunjukkan penampilan terbaikmu ya!

3. Ada Bekas Luka
Ini yang sering kali tidak diperhatikan. Ah, no problem! Padahal ini sangat penting dan perlu kamu perhatikan juga, lho.

Nggak ingin kan momen kamu rusak begitu saja saat si dia mencoba menggengam tangan kamu tapi yang dia lihat ialah bekas luka di tanganmu yang tak indah dipandang. Eits, bukan berarti si dia nggak nerima kamu apa adanya, perlu diingat nggak semua orang betah atau suka melihat bekas luka pada kulit.

Nah, makanya buat kamu yang punya bekas luka dikulit lebih baik kamu selesaikan terlebih dahulu deh. Sebelum kencan rawat bekas lukamu dengan Dermatix.

Dermatix merupakan produk perawatan bekas luka terdepan yang telah menjadi standar dokter bedah dan kulit dalam menangani bekas luka di kulit. Dengan formula terbaru CPX technology & Vitamin C Ester yang mampu membantu meratakan, menghaluskan dan memudarkan bekas luka hingga 80 %.

Dermatix bekerja pada bekas luka menonjol yang tebal, kehitaman atau kemerahan, bekas luka operasi, terbakar, terpotong, tergores, digigit serangga atau penyakit kulit seperti alergi. Gunakan sesegera mungkin setelah luka menutup, mengering atau setelah jahitan dibuka. Kamu bisa merasakan setelah Dermatix dioleskan ke kulit,

Dermatix itu cepat kering, transparan, tidak berbau, tidak berminyak, bahkan kamu bisa timpa dengan kosmetik atau krim tabir surya.Dermatix dapat digunakan di tubuh dan di wajah juga lho! Kamu bisa melihat hasil awal setelah pemakaian teratur 2x sehari selama 8 minggu.

Masih nggak percaya? Yuk, simak yang sudah membuktikan kehebatan Dermatix Ultra memudarkan bekas lukanya pada video berikut!

Jangan sepelekan bekas lukamu. Lebih cepat bekas luka dirawat, lebih baik hasilnya, dan si dia juga makin terpesona dengan kulitmu yang sudah bebas atau pudar bekas lukanya.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama Minta Ussy Tak Terlalu Baik dengan Orang Asing