Sukses

Detik-Detik Pawang Dimangsa Buaya saat Selamatkan Warga

Liputan6.com, Kutai Kartanegara - Nasib tragis dialamai seorang pawang buaya di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Berniat membantu menangkap buaya yang memangsa remaja berumur 16 tahun, justru dia menjadi korban dimangsa buaya.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Minggu (17/9/2017), dengan berendam di dalam sungai, pawang buaya bernama Supriyanto ini melakukan ritual untuk menangkap buaya ganas yang memangsa warga bernama Arjuna.

Saat Supriyanto berenang ke pinggir, tiba-tiba sesuatu yang tidak jelas wujudnya menyerang Supriyanto dari dasar sungai.

Sempat terjadi pergumulan, namun beberapa detik kemudian Supriyanto lenyap dan tidak muncul lagi dari sungai. Begitu pun korban yang sebelumnya dicaplok buaya juga hilang.

Beberapa saat setelah Supriyanto lenyap, seekor buaya yang diduga menyerang pawang tersebut muncul ke permukaan air sambil menggigit sesuatu.

Hingga Sabtu petang, buaya masih berkeliaran di sekitar lokasi kejadian dan tidak seorang pun dari warga setempat yang berani menangkapnya.