Sukses

Golkar Sambut Positif Pengunduran Diri Indra J Piliang

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar Firman Subagyo membenarkan adanya permohonan pengunduran diri dari Indra J Piliang dari Partai Golkar. Dia menilai, tindakan Indra tersebut sudah sesuai dengan asas yang dimiliki partai berlambang Pohon Beringin itu.

"Saya kira tepat, karena DPP memang selalu menerapkan asas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela karena narkoba," ucap Firman saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Menurut dia, barang haram tersebut merupakan musuh bersama bangsa Indonesia. Bahkan Presiden Jokowi juga sering menyuarakan perang melawan narkoba.

Oleh karena itu, Firman sangat menyayangkan akan tindakan yang dilakukan oleh Indra J Piliang. Sebab sebagai kader muda, Indra telah menghancurkan masa depannya sendiri.

"Pengunduran diri dari partai patut kita hargai, apalagi sudah terbukti dan selanjutnya biar hukum yang memprosesnya," jelas Firman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Gunakan Narkoba

Politikus Partai Golkar Indra J Piliang diamankan oleh Satuan Ditnarkoba Polda Metro Jaya, dia diamankan bersama kedua rekannya, yakni RF dan MIJ di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, mereka ditangkap pada Rabu 13 September pukul 19.30 WIB.

Dari pengamanan polisi, ditemukan tiga barang bukti, yakni satu set bong (alat isap sabu), cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, dan satu korek gas.

Ketiga orang tersebut, kata Argo, dinyatakan positif pengguna narkoba dari hasil tes urine yang dilakukan.

Artikel Selanjutnya
Sekjen Golkar: Pemecatan Doli Kurnia Tak Berimbas ke Partai
Artikel Selanjutnya
Dipecat dari Golkar, Ini Kata Ahmad Doli