Sukses

Golkar Sambut Positif Pengunduran Diri Indra J Piliang

Sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar Firman Subagyo membenarkan adanya permohonan pengunduran diri dari Indra J Piliang.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar Firman Subagyo membenarkan adanya permohonan pengunduran diri dari Indra J Piliang dari Partai Golkar. Dia menilai, tindakan Indra tersebut sudah sesuai dengan asas yang dimiliki partai berlambang Pohon Beringin itu.

"Saya kira tepat, karena DPP memang selalu menerapkan asas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela karena narkoba," ucap Firman saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Menurut dia, barang haram tersebut merupakan musuh bersama bangsa Indonesia. Bahkan Presiden Jokowi juga sering menyuarakan perang melawan narkoba.

Oleh karena itu, Firman sangat menyayangkan akan tindakan yang dilakukan oleh Indra J Piliang. Sebab sebagai kader muda, Indra telah menghancurkan masa depannya sendiri.

"Pengunduran diri dari partai patut kita hargai, apalagi sudah terbukti dan selanjutnya biar hukum yang memprosesnya," jelas Firman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Narkoba

Politikus Partai Golkar Indra J Piliang diamankan oleh Satuan Ditnarkoba Polda Metro Jaya, dia diamankan bersama kedua rekannya, yakni RF dan MIJ di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, mereka ditangkap pada Rabu 13 September pukul 19.30 WIB.

Dari pengamanan polisi, ditemukan tiga barang bukti, yakni satu set bong (alat isap sabu), cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, dan satu korek gas.

Ketiga orang tersebut, kata Argo, dinyatakan positif pengguna narkoba dari hasil tes urine yang dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.