Sukses

Tas Misterius Diduga Bom Gegerkan Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tas mencurigakan menggegerkan warga Lumbu Timur, RT 01/32, Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Sabtu (16/9/2017) siang. Sejumlah anggota kepolisian telah berjaga di sekitar lokasi.

Sampai saat ini, belum diketahui isi tas tersebut. Petugas telah memasang garis polisi di area itu. Tampak anggota TNI berjaga di lokasi. Namun, tas jenis trolley bag warna hitam tersebut belum disentuh anggota polisi yang ada di lokasi.

Mereka masih menunggu tim gegana dari Polda Metro Jaya untuk mengevakuasi tas mencurigakan yang diduga bom itu. Warga yang penasaran pun dilarang mendekat ke lokasi.

"Kita masih menunggu, tim dari gegana sudah menuju lokasi," ucap Karsono, Satgas BPBD di Rawalumbu.

Menurut saksi mata, tas tersebut ditemukan pada pukul 11.30 WIB. Saat itu, dirinya tak sengaja menemukan adanya tas yang tergeletak di depan pagar rumahnya saat hendak membuang sampah.

Namun, ia tak dapat merinci lebih lanjut lantaran petugas kepolisian memintanya untuk menjauh 500 meter dari TKP.

"Tiba-tiba ada koper aja di situ. Di taruh orang, gak tahu ciri-ciri orangnya. Saya kaget, makanya langsung lapor ke RT, takutnya benda apa, karena warga juga ngaku enggak kenal tas itu," jelasnya.

Saksikan video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Benda Misterius Meledak di Atap Rumah Warga Jambi
Artikel Selanjutnya
Penemuan Jasad Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Cawang