Sukses

Warner Bros Segera Rilis Film Tiga Dimensi The Lego Selanjutnya

Film tiga dimensi produksi Warner Bros Animation Studio ini menceritakan sekelompok ninja muda yang ingin melindungi Kota Ninjago

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan merilis tiga film lego sebelumnya, Warner Bros Animation Studio akan segera merilis film lego berikutnya yaitu The Lego Ninjago Movie.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (16/9/2017) , Film tiga dimensi produksi Warner Bros Animation Studio ini menceritakan sekelompok ninja muda, yang ingin melindungi Kota Ninjago dari serangan Lord Garmadon.

Demi mengalahkan Lord Garmadon, yang memiliki empat tangan dan psikopat, ninja-ninja muda yaitu Kai, Zane, Cole, Jay, dan Lloyd harus berlatih keras. Master Wu yang suaranya diisi oleh aktor Jackie Chan, akan menjadi mentor bagi para ninja.

Selain Jackie Chan, film yang disutradarai Charlie Bean ini akan didukung oleh Dave Franco, Justin Theroux, Michael Pena dan masih banyak lagi lainnya sebagai pengisi suara tokoh Ninjago. Film berdurasi 100 menit ini akan segera rilis akhir pekan depan, dan bisa menjadi referensi tontonan menarik bagi Anda dan keluarga.