Sukses

Berantas Narkoba, Karaoke Diamond Resmi Ditutup

Patroli, Jakarta Tempat Karaoke Diamond di Kawasan Taman Sari Jakarta Barat resmi ditutup Sabtu dini hari. Pemerintah DKI Jakarta menindak tegas tempat hiburan malam ini karena sudah 2 kali didapati narkoba di tempat ini. Terakhir, polisi menangkap politikus Partai Golkar Indra J Piliang yang kedapatan mengonsumi sabu di salah satu ruang karaoke.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (16/9/2017), Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dikawal aparat kepolisian menempel surat penyegegelan seluruh operasional tempat karaoke yang berada di lantai 7. Pengelola karaoke tidak bisa melawan. Sejumlah pengunjung yang sedang berada di room karaoke pun dipaksa keluar.

Penutupan ini merupakan buntut dari penangkapan politikus Partai Golkar Indra J Piliang dan 2 rekannya yang kedatapan mengonsumsi narkoba jenis sabu, di salah satu ruangan karaoke. Petugas menemukan barang bukti alat isap sabu yang disinyalir disediakan oknum karyawan karaoke.

Sebelumnya pada April 2017, BNN juga menemukan penyalahgunaan narkoba di tempat ini. Sebanyak 16 pengunjung positif narkoba dan barang bukti alat isap sabu ditemukan di meja resepsionis. Sesuai MoU antara Pemprov DKI, Bareskrim Polri, dan BNN tempat hiburang yang dua kali kedapatan menyalahgunakan narkoba wajib ditutup.