Sukses

Politikus Golkar Indra J Piliang Ditangkap Karena Narkoba

Patroli, Jakarta - Bersama penyidik Polda Metro Jaya dan kuasa hukumnya, politikus Partai Golkar Indra Jaya Piliang tiba di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan, Jumat, 15 September 2017 sore.

Anggota dewan pakar Partai Golkar tersebut dibawa ke BNN Kota Jakarta Selatan untuk menjalani penilaian setelah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Usai penilaian selama 1 jam, Indra meninggalkan BNN Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (16/9/2017), pihak BNN Jakarta Selatan menyatakan Indra diperbolehkan pulang usai assessment. Hasilnya baru akan diberikan pada Senin esok.

Indra J Piliang bersama dua rekannya diamankan tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari sebuah ruang karaoke di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada 13 September 2017 silam. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa alat isap sabu, korek api, dan plastik yang digunakan untuk menyimpan sabu-sabu. Dalam pemeriksaan Indra mengaku telah gunakan sabu selama satu tahun.