Sukses

Kasus Duel Siswa ala Gladiator di Bogor Viral di Medsos

Ibu korban sempat menulis status di Facebook. Ia mengeluhkan kasus pembunuhan putranya pada Januari tahun lalu yang tak terungkap.

Liputan6.com, Bogor - Venansius Raharjo dan Maria Agnes, warga Batutulis, Bogor, Jawa Barat, hanya dapat memandangi foto kenangan putranya, Hilarius Christian Event Raharjo, siswa kelas X Budi Mulya, yang meninggal dunia karena dipaksa bertarung ala gladiator.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (16/9/2017), beberapa hari lalu, Maria sempat menulis status di Facebook, mengeluhkan kasus pembunuhan putranya pada Januari tahun lalu, yang tak juga terungkap.

Maria yang memohon kepada Presiden Joko Widodo turun tangan mendapat simpati warganet dan menjadi viral di media sosial.

Hampir dua tahun berselang, keluarga bersedia membuka kasus, polisi pun telah memeriksa 13 saksi dan berencana akan melakukan autopsi.

Kematian Hilarius sempat menjadi pemberitaan media di Bogor, yang menyebut korban tewas dalam duel tawuran ala gladiator, antara SMA Budi Mulya dan Mardi Yuana.