Sukses

Video Perkelahian 2 Siswi SMP Bermotif Cinta Segitiga Viral di Medsos

Pihak SMP Negeri 5 Manado menyatakan telah mengeluarkan lima siswa, dari total 25 siswa yang berada di lokasi perkelahian.

Liputan6.com, Manado - Dunia pendidikan Kota Manado, Sulawesi Utara, dihebohkan beredarnya rekaman video perkelahian antara dua siswi SMP di media sosial (Medsos).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (16/9/2017), dari rekaman video yang menjadi viral di medsos, kedua siswi yang masih mengenakan seragam sekolahnya masing-masing, saling berhadap-hadapan satu lawan satu.

Perkelahian yang diduga bermotif cinta segitiga ini dilakukan di pinggir jalan raya di Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Langkah tidak terpuji justru dilakukan rekan-rekan pelaku dari SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 5 Manado. Bukannya memisahkan keduanya, mereka justru memanas-manasi pelaku agar saling menyerang.

Sanksi tegas pun diberikan pihak sekolah. Pihak SMP Negeri 5 Manado menyatakan telah mengeluarkan lima siswa, dari total 25 siswa yang berada di lokasi perkelahian.

Sementara pihak SMP Negeri 3 Manado mengaku akan membentuk tim khusus terlebih dahulu untuk menyelidiki kasus ini, sebelum memberi sanksi.