Sukses

Topan Doksuri Tewaskan 2 Warga Vietnam

Topan Doksuri menghantam wilayah Vietnam dan menewaskan dua orang dengan angin kencang dan ombak tinggi. Hantaman Topan Doksuri juga menumbangkan pepohonan dan tiang rambu lalu lintas. Doksuri diprediksi menerjang propinsi Ha Tinh di Vietnam Tengah pada tengah hari waktu setempat. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Petang SCTV, Jumat (15/9/2017).
 
Badai Max disertai hujan deras menghantam pesisir selatan Pantai Pasifik, Meksiko pada Kamis 14 September 2017 waktu setempat. Embusan angin kencang dari badai max merobohkan sejumlah pohonbadai max juga diprediksi bisa memicu banjir bandang
 
Arus pengungsi warga muslim Rohingya dari Myanmar ke Bangladesh belum mereda. Perahu-perahu kayu pembawa warga Rohingya juga tak semuanya mengantarkan mereka dengan selamat. Puluhan perahu tenggelam dalam perjalanan, polisi Bangladesh telah menemukan 88 jenazah dari Sungai Naf yang memisahkan Myanmar dan Bangladesh.
 
Kapal tanpa nahkoda diuji coba di Pelabuhan Boston, Amerika Serikat, selama musim panas ini berkat sensor dan perangkat lunak, navigasi kapal ini berhasil bergerak sendiri menghindari kapal dan tanker lain di sekitarnya. Kapal semacam ini diproyeksikan untuk pekerjaan sulit di laut seperti membersihkan tumpahan minyak di laut.