Sukses

Dua Pembunuh Pasutri Bos Garmen Benhil Jalani Pemeriksaan

Patroli, Jakarta - Dikawal oleh petugas Polda Metro Jaya, pelaku perampokan dan pembunuhan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, tiba di Gedung Resmob Polda Metro Jaya pada Jumat (15/9/2017) dini hari.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (15/9/2017), kedua pelaku yaitu Sutarto dan Kuswara dibawa dengan mobil terpisah untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia dibawa untuk mempermudah petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah masih mencari brankas milik pasangan suami istri, yaitu Husni Zakarsi dan Zakiah Husni yang dicuri pelaku. Diduga pelaku membuang brankas di Purbalingga, Jawa Tengah.

Jenazah ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah, yang terbungkus bed cover pada 11 September 2017 lalu.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan yang merupakan mantan sopir dan karyawan korban. Pelaku ditemukan di sebuah hotel di Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam penangkapan, polisi menembak mati seorang pelaku bernama Zul dan menyita barang bukti hasil rampokan. Hasil rampokan ditaksir mencapai Rp 1 miliar.