Sukses

Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bedadung Jember

Dari pemeriksaan polisi, terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul pada wajah korban yang diperkirakan berusia 30 tahun.

Patroli, Jawa Timur - Ditemukan mayat pemuda tanpa identitas yang mengapung dan terjepit di pintu air Sungai Bedadung, Jember, Jawa Timur. Pada wajah korban terdapat sejumlah luka hantaman benda tumpul.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (15/9/2017), pintu air di aliran Sungai Bedadung, Kecamatan Rambipuji, Jember, pada Kamis 14 September 2017 siang mendadak dipenuhi warga. Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan karena jenazah bercampur sampah dan terjepit pintu air.

Dari pemeriksaan polisi, terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul pada wajah korban yang diperkirakan berusia 30 tahun. Korban memiliki ciri-ciri bertubuh gemuk, mengenakan celana pendek, serta memiliki tinggi badan sekitar 170 cm.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Soebandi Jember. Hingga kini, identitas sekaligus penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.