Sukses

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Akan Menikah Awal November

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo pulang kampung ke Solo hari ini, Kamis (14/9/2017). Kepulangannya ini untuk mengurus persiapan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Iriana Jokowi terbang ke Solo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 222. Pesawat yang ditumpangi Ibu Negara mengalami delay karena jadwal awal mendarat pada pukul 10.20 WIB, tapi mundur menjadi 10.42 WIB.

Iriana Jokowi langsung turun dari pesawat dan mendapat pengawalan ketat dari Paspampres. Istri Presiden Jokowi terlihat cantik dan mengumbar senyum. Ia mengenakan kacamata hitam, baju tunik warna oranye, dan jilbab warna krem.

 Ibu Negara, Iriana Joko Widodo pulang kampung ke Solo hari ini, Kamis (14/9/2017). (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Saat hendak keluar bandara menuju mobil, Iriana Jokowi sempat berbagi cerita sedikit tentang kepulangannya ke Solo. "Ini masih persiapan awal, " katanya singkat.

Walau masih persiapan awal, Iriana Jokowi sudah bisa memastikan jika dirinya akan mantu kembali pada awal November, dan pernikahan putrinya ini akan digelar di Solo.

"Iya ini nanti masih awal November, nanti di Solo," ujar Iriana sembari berjalan dan masuk ke mobil.

Saksikan video di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Dilamar Bulan Juni

Putri sang presiden, Kahiyang Ayu, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution pada Jumat, 23 Juni 2017 lalu.

Kabar tersebut disebarkan langsung oleh Kahiyang Ayu melalui Instagram pribadinya. Sebuah foto yang mengandung makna mendalam diunggah Kahiyang Ayu sebagai pengumuman bahwa dirinya tengah berbahagia.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Kahiyang Ayu tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sebuah cincin tersemat di jari tangan kirinya yang diletakkan di pundak sebelah kanan.

Melalui keterangan foto, Kahiyang Ayu mengungkap kisah singkat pada hari bahagia itu. "I said YES (aku mengatakan Iya)," tulis Kahiyang Ayu, seakan menunjukkan jawaban ketika sang kekasih memintanya untuk menjadi pendamping hidup.